June 18, 2009

Hari Esok


aku cuma butuh kamu ...

aku cuma ingin pergi berlibur sama kamu ..

aku cuma mau tidur di kasur mamah tanpa membuatnya berantakkan ..

aku harus pergi bertemu temanku hari ini, dan esok mungkin ?

aku mau menonton dulu pertandingan itu ..

aku hanya ingin secangkir kopi untuk menemaniku begadang semalaman, oh aku suka kopi !

aku harus menelpon om-om dan tante-tante ku dulu ..

aku mauuu kembali lagi ke jatinangor, hanya untuk makan terong balado di warung nasi itu

aku cuma mau ke dokter gigi, aduuh sakit sekali gigiku ini ...

aku cuma ingin menonton film di bioskop, tentu saja bersamamu ..

aku ingin naik busway ke ancol, merasakan kembali petualangan itu, masih ingat ?

aku cuma ingin main PS sampe jempolku terasa nyeri dibuatnya ..

aku cuma ingin semua ini bisa kujalani dalam 1 hari ...




aku sangat ingin hari esok tidak cepat datang, itu saja ..............................


1 comment: